Bugatti Hadirkan Chiron Sport Edisi Spesial Untuk Para Sultan

Bugatti baru-baru ini dilaporkan baru saja membuka showroom pertamanya di Jepang. Tidak hanya memberikan kado spesial untuk fans Jepang, pabrikan supercar asal Prancis tersebut kembali membuat gebrakan dengan mengeluarkan edisi spesial untuk Timur Tengah.

Bugatti dikabarkan telah resmi meluncurkan Chiron Sport Les Legendes du Ciel, dimana penampilannya hanya di pertontonkan bagi para tamu VIP. Acara yang digelar Bugatti tersebut merupakan acara khusus dimana acara ini juga menawarkan one-on-one private viewing yang digelar di Royal Greens Golf & Country Club in Jeddah.

Tingginya antusiasme pengunjung membuat acara ini kembali digelar di Riyadh, dimana Kali ini dihadiri oleh mantan juara LeMans, Andy Wallace yang menjelaskan tentang kehebatan mobil edisi spesial ini. Tidak hanya menjelaskan, Wallace juga mengajak para VIP menaiki mobil spesial ini berkeliling di sekitar venue. Sebelum akhirnya para VIP berkesempatan untuk mencobanya sendiri.

Kehadiran supercar di beberapa negara Timur Tengah memang seperti sebuah permen. Mereka hadir, dan langsung laku terjual. Hal inilah yang membuat banyak pabrikan sangat memprioritaskan untuk merilis produk-produk spesial mereka di Timur Tengah. “Kami tahu bahwa kawasan Timur Tengah berkembang dengan kemewahan, sehingga penting bagi calon pelanggan kami untuk memiliki akses ke model Bugatti terbaru. Dan edisi ‘Les Legendes du Ciel’ dari Chiron Sport ini akan memulai debutnya dari Kerajaan Arab Saudi” ujar Kostas Psarris, Regional Director Middle East & Asia di Bugatti Automobiles.

Melihat statement dari perwakilan Bugatti, tampaknya Saudi Arabia hanyalah langkah awal untuk pengenalan mobil spesial ini. Kabarnya Dubai UAE akan menjadi tempat berikutnya yang masuk kedalam daftar.

Tinggalkan komentar