Nissan Percantik Sang Godzilla Dengan Menghadirkan GT-R Nismo Special Edition

Sejak pertama kali muncul pada tahun 2007, hingga saat ini Nissan GT-R masih tetap diproduksi. Dan untuk mengingatkan semua orang tentang eksistensinya, Nissan kembali memperkenalkan sebuah edisi khusus dari Nissan GT-R Nismo.

Di awal siklus hidup GT-R, Nissan memang cukup rajin dalam memberikan tambahan kekuatan pada si Godzilla ini hampir setiap tahun. Namun sayang, selain facelift yang signifikan pada tahun 2017, peningkatannya menjadi lebih sedikit, kurang signifikan, bahkan bisa dibilang semakin tertinggal seiring berjalannya waktu.

Oleh karena itu, Nismo GT-R Special Edition dihadirkan dengan tema cat yang lebih baru, penambahan kap mesin berbahan carbon, hingga “sedikit” peningkatan pada mekanisnya. Selain itu, Nissan juga telah memasangkan logo baru perusahaan pada GT-R edisi khusus ini tepat di bagian tutup bagasi, mereka juga memberikan tanda tangan spesial yang di tempel pada bagian blok mesinnya.

Untuk dapur pacunya sendiri mobil ini menggunakan mesin V6 twin-turbo 3.8 liter yang menghasilkan tenaga hingga 600 hp dengan torsi 652 Nm.Peningkatan mesin yang diberikan pada mobil adalah ring piston, poros engkol, serta suku beberapa upgrade suku cadang yang menjanjikan putaran dan turbo yang lebih cepat.

Menurut pembuat mobil, GT-R Special Edition ini hanya akan dijual dengan jumlah yang sangat terbatas dan diperkirakan akan meluncur pada musim gugur tahun ini di pasar AS

Hingga saat ini belum ada harga resmi yang dirilis, tetapi jika kalian adalah seorang kolektor, uang seharusnya tidak menjadi masalah untuk mendapatkan mobil cantik ini.

Tinggalkan komentar