Bugatti Resmi Buka Showroom Pertamanya Di Jepang

Dilansir dari Mobilku.com, Bugatti dikabarkan telah membuka showroom terbaru sekaligus yang pertama di Jepang. Pembukaan showroom baru tersebut juga bertepatan dengan diizinkannya Bugatti Chiron dihomoglasi untuk penggunaan jalan raya.

Showroom terbaru Bugatti ini kabarnya sudah mulai dibuka per tanggal 16 kemarin, atau 16/4, yang mencerminkan mesin quad-turbo W16 milik Chiron. Showroom ini bahkan diklaim sebagai salah satu showroom pertama di dunia yang menampilkan identitas visual baru dari Bugatti yang disajikan dalam tipografi putih dengan latar belakang antrasit 

Showroom ini juga memungkinkan orang yang sedang berjalan untuk melihat Chiron secara melalui jendela showroom. Bagi kalian yang ingin berkunjung, kalian harus mendaftarkan diri jika ingin masuk kedalam showroom. Hal ini dilakukan lantaran Bugatti ingin menawarkan pengalaman yang lebih intim dan menghindari keramaian guna pencegahan pandemi Covid-19.

Bugatti Jepang
Bugatti Showroom Jepang

Bukan hanya dapat melihat jajaran mobil Bugatti, para pelanggan juga dapat mengkonfigurasi mobil menggunakan tablet yang hasilnya bisa langsung terlihat di layar showroom. Selain itu, showroom ini juga menawarkan katalog sentuhan untuk mencari sampel lapisan kulit mewah sesuai keinginan para pembeli.

Presiden Bugatti Stephan Winkelmann berkata, “Perpindahan ke pasar Jepang ini merupakan langkah yang tepat bagi kami, karena para konsumen sekarang sudah dapat menikmati Chiron yang legendaris di jalan umum Jepang. Situs showroom baru di Tokyo ini sangat jauh dari rumah kami, maka dari itu kami akan berusaha menghadirkan merek kami dengan sempurna, tidak hanya untuk pelanggan Jepang, tetapi juga untuk seluruh pelanggan internasional yang sedang berkunjung.”

Servis dan perbaikan kabarnya juga akan tersedia di sini. Jepang merupakan negara Asia pertama di dunia yang telah mensertifikasi penggunaan Chiron di jalan raya. Para fans lokal juga berharap, jika suatu saat nanti Bugatti bisa mengeluarkan edisi khusus untuk pasar Jepang.

Tinggalkan komentar